Senin, 20 Desember 2010

mata lelaki

ini cerita yang saya simpulkan sendiri.
pada suatu hari saya pulang dari kampus kira-kira sekitar jam 3.50.
saya pulang dengan menggunakan jasa kereta.
saya naik kereta dari stasiun pondok cina menuju bogor.
diperjalanan ada wanita cantik yang naik,dan dia duduk disamping saya
(hmm.asyiknya duduk dekat mbak" cantik ....(haha)
diseberang tempat dudukku ada 2 orang pria yang duduk 
sambil menatap wanita cantik yang duduk disebelah saya.
pria1: hmm. gayanya seperti anjie drive (vokalis) c, dari gaya topinya ,rambutnya ,
dan cara berpakaiannya.
pria 2 : hmm kayanya c anak kuliahan juga , ya lumayan lah .
pria 1 sedang memegang hp dan sambil smsan dy melirik-lirik wanita yang berada disamping saya
pria 2 hanya tersenyum-senyum sambil mtanya berbinar-binar melihat wanita cantik tersebut jga 
pria 1 mulai memainkan dan mengelus-ngelus rambutnya
sekalian tebar pesona.haha
pria 2 masih tetap pada posisi awal, hanya tersenyum" manis
 pria 1 tak pernah lepas pandangannya pda wanita tersebut
pria 2 juga sama seperti itu, pi hnya sedikit kalem
akhirnya kereta tiba distasiun bojong gede dan akhirnya wanita cantik tersebut turun distasiun itu.
 YAHHH!!  mungkin itu yg mereka 2  ucapkan dlam hati
kekecewaan karena belum sempat berkenalan dengannya
saya hanya memperhatikan dan tertawa dalam hati
ternyata memang laki-laki itu tak pernah bisa diam bila melihat wanita cantik didpannya
temasuk saya...hehe
pi memandang itu jga termasuk dosa bila kita memandang wanita dengan suatu birahi.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar